in Fundamental by yeremia
Tidak banyak sentimen di domestik dengan arah pasar yang akan mengikuti bursa global. Hasil pertemuan OPEC dan data ekonomi AS sedikit banyak akan men-drive bursa domestik, hari ini kami prediksi IHSG kembali bullish dengan terbatas. EIDO +1.03%.

IHSG: bullish (moderat), Support: 4,815 Resistance: 4,870

IHSG secara RSI saat ini akan mendekati 70% (jenuhbeli), waspada profit taking dan pembalikan arah, volume beli terlihat kecil dari investor asing, saat ini IHSG masih dalam tren bullish namun terbatas dalam jangka menengah, support cukup kuat di area 4,800 untuk bulan Juni.

ADRO masih akan melanjutkan penguatannya, PTBA bisa trading buy target 7,025. ANTM buy on weakness, MIKA buy on weakness, WIKA buy on weakness.

Nusa Konstruksi Enjineering (DGIK) menargetkan pendapatan sebesar Rp 1.9 triliun dengan laba hingga Rp 6.8- 7 miliar. Padahal, saat ini pendapatan kuartal I belum terlalu baik.

Indosat Ooredoo (ISAT) berencana menerbitkan sisa penawaran umum berkelanjutan (PUB) obligasi I senilai Rp 3.5 triliun pada semester II-2016. Perseroan menargetkan untuk mengurangi porsi utang berdenominasi dolar Amerika Serikat (AS) menjadi 10% terhadap total utang tahun ini.

Blue Bird (BIRD) mengalokasikan dana belanja modal atau capital expenditure (capex) mencapai Rp1 hingga 1.2 triliun di tahun ini. Besaran capex ini alami penurunan sekitar 20% dibanding Rp 1.5 triliun pada 2015 lalu. Dana belanja modal tersebut akan digunakan untuk mengembangkan bisnis perseroan di 2016, seperti menambah armada baru, dan sisanya untuk tanah dan bangunan perseroan.

sf_111232_265875_JCI Prediksi IHSG Hari Ini