[sdf_hero id=”sdf-row-1″ last=”yes”][sdf_col id=”sdf-col-1″ width=”1/1″][sdf_text_block id=”sdf-element-0″ module_width=”1/1″ top_margin=”” bottom_margin=”” text_alignment=”left” font_family=”” font_size=”” text_color=”” entrance_animation=”No” entrance_animation_duration=”” link=”” link_title=”” target=”” nofollow=”no” class=””]Sebuah laporan resmi yang dirilis pada hari Selasa(16/2), menunjukkan bahwa pertumbuhan inflasi ritel Inggris mengalami kenaikan di bulan Februari.

Berdasarkan laporan resmi yang dirilis oleh Kantor Statistik Nasional menyebutkan bahwa pertumbuhan inflasi ritel Inggris mengalami kenaikan 0.5% di bulan Februari setelah alami penurunan 0.7% di bulan Januari. Survei ekonom telah memperkirakan bahwa inflasi ritel Inggris akan naik sebesar 0.5% di bulan Februari.

Sedangkan dalam basis tahunannya, inflasi ritel Inggris telah alami kenaikan 1.3% di bulan Februari setelah naik 1.3% di bulan Januari. Pasca dirilisnya data tersebut, pasangan GBPUSD terpantau menguat 0.55% di level 1.4289. [/sdf_text_block][/sdf_col][/sdf_hero]

Kategori: Berita Pasar

Tinggalkan Balasan