Selama lebih dari 30 tahun, sebuah kota kecil Indian Wells di Amerika Serikat dengan populasi hanya 5.000 orang berubah menjadi pusat tenis tempat semua selebriti olahraga berkumpul setiap Maret.

Turnamen grand Indian Wells Masters, yang berlangsung pada 7-18 Maret tahun ini, memiliki status Premier Mandatory. Status tersebut dianggap paling bergengsi setelah Grand Slam dan turnamen Final tahun ini.

Untuk perusahaan kami, Indian Wells Masters 2018 adalah acara yang sangat penting sebagai Daria Kasatkina, pemain muda yang brilian dan duta merek untuk InstaForex, mengambil bagian di turnamen.

Kami mengharapkan beberapa hasil bagus dari Daria, saat ia berhasil mengalahkan empat petenis top-10 dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kami bahkan tidak bisa membayangkan bahwa dia akan menunjukkan kinerja yang luar biasa. Daria telah mengalahkan tiga top-15 pemain tenis berturut-turut, membuka jalan untuk semi final di mana dia berkompetisi dengan Venus Williams, legenda tenis dunia dan pemegang 49 gelar dalam kategori single.

Atlet AS, yang hampir dua kali lebih tua, lebih berpengalaman dan berperingkat lebih tinggi dari Daria, jelas bertekad untuk memenangkan pertandingan. Persaingan itu benar-benar sulit dan menggairahkan. Alhasil, Kasatkina mendapat kemenangan dengan skor 4:6, 6:4, 7:5. Dengan demikian, dia lolos ke final Indian Wells Masters 2018.

Final turnamen ‘menyebabkan sensasi, karena menampilkan dua bakat olahraga muda dan ambisi. Kami telah mengatakan banyak tentang pencapaian Daria, dan untuk lawannya, Naomi Osaka yang berumur 20 tahun menunjukkan potensinya di pertandingan pertama turnamen ini mengalahkan bintang tenis Maria Sharapova.

Menariknya, dua hari sebelum turnamen, Daria mengirimkan sebuah video dimana ia mengajarkan Naomi untuk melakukan tweener, salah satu tembakan tenis yang paling spektakular dan sulit. Kemampuan Daria untuk melakukan tweener telah membuat komunitas pecinta olahraga global terkesan.

Setelah lolos ke final Indian Wells Masters 2018, Daria telah meraih tempat ke 11 dalam peringkat WTA yang berarti bahwa ia adalah petenis nomor 11 dunia dalam tenis dan unggulan teratas Rusia. Dalam kasus kemenangan di final, Daria akan berhasil masuk 10 besar, mencapai urutan ke-9.

Namun Osaka memastikan kemenangan dalam set langsung: 6:3, 6:2. Namun demikian, kami yakin bahwa semangat Kasatkina cukup kuat untuk menahan kegagalan ini dan sebaliknya, itu akan memberikan kepercayaan diri dan kekuatannya untuk kemenangan besar di masa depan. Sementara itu, lolos ke final Indian Wells Masters adalah prestasi luar biasa yang telah mengukir nama Daria Kasatkina ke dalam sejarah tenis dunia. Ada banyak turnamen di depan, dan kami dengan tulus berharap kemenangan Daria berkilau dan tidak diragukan lagi!

Kategori: Berita Perusahaan