[sdf_hero id=”sdf-row-1″ last=”yes”][sdf_col id=”sdf-col-1″ width=”1/1″][sdf_text_block id=”sdf-element-0″ module_width=”1/1″ top_margin=”” bottom_margin=”” text_alignment=”left” font_family=”” font_size=”” text_color=”” entrance_animation=”No” entrance_animation_duration=”” link=”” link_title=”” target=”” nofollow=”no” class=””] Inflasi harga konsumen di Jerman stabil pada bulan lalu, seperti yang ditunjukkan dari data resmi pada hari ini, Jumat (11/3).

Dalam sebuah laporan, Kantor Statistik Federal Jerman mengatakan bahwa CPI Jerman stabil secara musiman disesuaikan ke level 0,4%, dari 0,4% pada bulan sebelumnya. Sesuai dengan prediksi pasar di bulan lalu.

Sementara dari data lainnya, Indeks harga grosir Jerman juga mengalami penurunan di bulan lalu, De statis mengatakan bahwa Jerman indeks harga jatuh ke level -0.5%, dari-0.4% pada bulan sebelumnya. Pasar mengharapkan indeks harga grosir naik ke level 0.2% untuk bulan lalu.

Pasca dirilisnya data, EURUSD melemah -0.26% di level 1.1149, GBPUSD melemah -0.14% di level 1.4262.[/sdf_text_block][/sdf_col][/sdf_hero]


Tinggalkan Balasan