in 4.2.1. Chart Pattern by hafid zaini

Sekarang Anda memiliki gudang senjata yang dapat anda gunakan ketika Anda bertempur dipasar. Dalam pelajaran ini, Anda akan menambahkan senjata lain: Chart Pattern (pola grafik) !

Pikirkan pola grafik sebagai detektor ranjau darat karena, sekali Anda menyelesaikan pelajaran ini, Anda akan dapat melihat “ledakan” pada grafik bahkan sebelum mereka terjadi, berpotensi membuat Anda banyak uang dalam proses tersebut.

Chart Pattern seperti itu mungkin anda merasa lucu dan Anda membiarkan kentut meledak.

fart-out Chart Pattern (Pola Grafik)

Anda ingin memiliki grafik untuk mendeteksi ledakan ini?

Dalam pelajaran ini, kami akan mengajarkan Anda pola bagan dasar dan formasi. Ketika diidentifikasi dengan benar, biasanya meledak dan berlari, jadi berhati-hatilah!

Ingat, tujuan kami adalah untuk mengidentifikasi gerakan besar sebelum terjadi sehingga kita bisa naiki mereka dan mengeruk uang tunai. Apakah anda tidak ingin memiliki kolam uang tunai untuk berenang seperti Richie Rich?

Bagan formasi akan sangat membantu kita waktu harga dalam kondisi dimana pasar siap untuk bergerak. Mereka juga dapat menunjukkan apakah harga akan terus  atau berbalik. jadi kita juga akan menyusun beberapa strategi perdagangan yang bagus untuk pola-pola ini.

Jangan khawatir, kami akan memberikan sedikit contekan untuk membantu Anda mengingat semua pola-pola dan strategi yang keren ini!

Berikut daftar pola yang kita akan bahas:

  • Double Top dan Double Bottom
  • Head and Shoulder
  • Rising dan Falling Wedges
  • Bullish dan Bearish Rectangle
  • Bearish dan Bullish Flag
  • Triangle (Symetris, Ascending, dan Descending)