[sdf_hero id=”sdf-row-1″ last=”yes”][sdf_col id=”sdf-col-1″ width=”1/1″][sdf_image id=”sdf-element-0″ module_width=”1/1″ title=”” alt_text=”” image=”https://www.ifx.web.id/wp-content/uploads/swap5_en.png” top_margin=”” bottom_margin=”” entrance_animation=”No” entrance_animation_duration=”” image_alignment=”left” image_size=”sdf-image-md-12″ image_shape=”square” lightbox=”no” link=”” link_title=”” target=”” nofollow=”no” class=””][/sdf_image][sdf_text_block id=”sdf-element-1″ module_width=”1/1″ top_margin=”” bottom_margin=”” text_alignment=”left” font_family=”” font_size=”” text_color=”” entrance_animation=”No” entrance_animation_duration=”” link=”” link_title=”” target=”” nofollow=”no” class=””]Layanan rekening swap free ditujukan untuk trader yang menggunakan sistem trading yang tidak terpengaruh oleh swap atau Klien yang tidak dapat menggunakan swap dikarenakan adanya larangan dalam agama mereka. Hal ini menentukan nama sekunder untuk jenis rekening ini: “Rekening Syariah.” Dalam transisi menuju sistem Swap-free, semua syarat dan kondisi dari jenis rekening standar dan Eurica tetap berlaku.

Ketika membuat kesepakatan menggunakan rekening swap-free untuk pasangan mata uang jenis apapun, ketika melakukan transit posisi pada saat tengah malam, trader tidak mendapatkan keuntungan atau menderita kerugian dengan volume posisi apapun. Bahkan ketika membuat kesepakatandalam jangka waktu yang lama, trader dapat merasa yakin bahwa hanya dengan melakukan pertukaran mata uang untuk interval waktu yang telah diaturlah akan ada pengaruh terhadap hasil kesepakatan.

Pilihan Swap-Free dapat dipilih saat pendaftaran akun trading. Selanjutnya, untuk menambahkan pilihan ini pada akun trading anda diharuskan menghubungi support department.
Untuk mengubah rekening trading Anda ke rekening swap-free, Anda harus menyetujui ” Perjanjian untuk mengaktifkan akun tanpa swap”.[/sdf_text_block][/sdf_col][/sdf_hero]


Tinggalkan Balasan