Rabu, 23 Maret 2016:
Jam 03:00 WIB: anggaran belanja tahunan pemerintah Canada (Berdampak medium pada CAD)
Data ini dirilis oleh departemen keuangan Canada setiap setahun, memuat perkiraan pemerintah mengenai pengeluaran, penerimaan dan pinjaman dalam setahun yang akan datang, termasuk juga perencanaan investasi.
Anggaran belanja pemerintah Canada untuk tahun 2016 bisa diunduh disini.

Jam 19:40 WIB: pidato presiden Bundesbank Jens Weidmann (Berdampak medium pada EUR)
Presiden Bundesbank Jerman Jens Weidmann dijadwalkan berbicara di Liechtenstein Finance Forum.

Jam 20:00 WIB: pidato anggota FOMC James Bullard (Berdampak medium pada USD)
Presiden Federal Reserve Bank of St. Louis yang juga anggota FOMC James Bullard dijadwalkan berbicara di kantor pusat Bloomberg di New York.

Jam 21:00 WIB: bulletin Swiss National Bank (SNB) (Berdampak medium pada CHF)
Bulletin ini dirilis oleh SNB setiap kwartal, berisi hasil evaluasi data statistik pada saat SNB menentukan suku bunga Libor (Libor rate), beserta analisa perekonomian Swiss saat ini dan prediksi untuk waktu yang akan datang.

Jam 21:00 WIB: data New Home Sales AS bulan Pebruari 2016 (Berdampak medium-tinggi pada USD)
Data ini dirilis oleh Biro Sensus AS, mengukur jumlah penjualan rumah baru di AS selama periode satu bulan. Rilis data ini berdampak tinggi karena penjualan rumah baru akan memicu konsumsi produk-produk lainnya disamping perusahaan leasing dan broker property juga akan memperoleh penghasilan dari transaksi jual beli rumah tersebut. Indikator ini sering digunakan sebagai konfirmator untuk trend penjualan perumahan dan pengeluaran konsumen. Jika perekonomian sedang mengalami kontraksi atau resesi, New Home Sales adalah salah satu indikator fundamental yang mengisyaratkan keadaan tersebut.

Bulan Januari lalu penjualan rumah baru di AS mencapai 494,000 unit, lebih rendah dari perkiraan 522,000 unit dan yang terendah dalam 3 bulan terakhir akibat penjualan di bagian barat turun 32.1% dan di bagian tengah turun 5.9%. Untuk bulan Pebruari 2016 diperkirakan penjualan rumah baru akan kembali naik ke angka 512,000 unit. Hasil rilis yang lebih tinggi dari perkiraan akan cenderung menyebabkan USD menguat.

Jam 21:30 WIB: data persediaan minyak mentah untuk industri di AS per 18 Maret 2016 (Berdampak pada USD dan CAD)
Data ini dirilis tiap minggu oleh Energy Information Administration (EIA) AS, dan disebut juga dengan Crude Stocks atau Crude Levels, yang mengukur perubahan jumlah persediaan minyak mentah (dalam satuan barrel) untuk industri di AS. Meski indikator ini dirilis oleh AS namun berdampak juga pada CAD mengingat impor sebagian minyak mentah AS berasal dari Canada.

Karena menyangkut tingkat persediaan, indikator ini juga akan mempengaruhi harga minyak di AS dan akan berdampak pada tingkat inflasi. Minggu lalu persediaan minyak mentah industri bertambah sebesar 1.317 juta barrel, lebih rendah dari perkiraan yang akan bertambah 2.900 juta barrel dan yang terendah dalam 5 minggu terakhir. Untuk minggu ini diperkirakan akan bertambah 2.500 juta barrel. Hasil rilis yang lebih tinggi dari perkiraan akan berdampak positif pada USD dan CAD.

Kamis, 24 Maret 2016:
Jam 04:45 WIB: data neraca perdagangan Selandia Baru bulan Pebruari 2016 (Berdampak tinggi pada NZD)
Pemasukan dari hasil perdagangan internasional sangat penting bagi perekonomian Selandia Baru. Negara ini mengandalkan hasil produk agricultural dan makanan olahan untuk diekspor, sementara impornya terbatas pada energi, mesin-mesin, tekstil dan plastik. Partner dagang utamanya adalah Australia, China, AS, Uni Eropa dan Jepang.

Indikator ini mengukur perbedaan total nilai impor dan ekspor dalam periode waktu satu bulan. Jika nilai total ekspor lebih besar dari nilai total impor maka neraca perdagangan mengalami surplus, dan sebaliknya jika nilai total impor lebih besar dari ekspor maka perdagangan mengalami defisit. Perdagangan yang surplus akan menyebabkan permintaan mata uang NZD meningkat.

Bulan Januari lalu perdagangan Selandia Baru kembali untuk pertama kalinya mengalami surplus sebesar NZD 8.11 juta sejak Mei 2015, lebih baik dari perkiraan yang akan defisit NZD 250 juta. Pada bulan Januari nilai ekspor susu bubuk, mentega, keju dan buah cherry meningkat. Untuk bulan Pebruari 2016 diperkirakan perdagangan Selandia Baru akan kembali surplus sebesar NZD 75 juta. Angka surplus yang lebih tinggi dari perkiraan akan cenderung menyebabkan NZD menguat.